Pages

Thursday, February 13, 2014

Antara Amira - Purnama - Alisha Anjani

Assalamualaikum. Halo para capeng pencari catering murah, apa kabar kalian? Bagaimana sudah fix kah catering kalian?

Kemarin aku sempat merasa galau juga masalah catering. Karena tiba-tiba seorang tante yang sudah sangat banyak membantuku merekomendasikan satu nama catering : Purnama Catering.

Langsung saja aku cari di internet. Kalau dari harga paket pernikahan sih, Purnama memang sedikit lebih murah dibandingkan Amira. Beda sekitar 5 jutaan lah.

Ini paketan Purnama :
*******************************************************
Paket Purnama B Standard
Harga Paket Rp. 36.500.000,-
Mendapat Subsidi Gedung Rp.1.500.000

Menu A 600 Porsi
Makanan Gubuk
Es Puter 2 galon
Soto ayam 100 porsi
Bakwan Malang 100 Porsi

Dekorasi Pelaminan
Pelaminan Standar Mini Garden

Busana Dan Tata rias
Kedua Mempelai
Beskap Lengkap + Kain Kedua Orang tua
Penerima Tamu (4 Orang)
Pager Ayu dan Pager Bagus (6 Pasang)

Dokumentasi
Foto 1 album 20 sheet full Variasi
VideoShooting

MC Resepsi Cucuk Lampah/Lengser/tarian music kaset Perlengkapan
Umbul – umbul 1 pasang
Janur Pintu 1 pasang
Buku tamu 2 buah
Tempat angpau 2 buah (dipinjamkan)
Tempat Souvenir 2 buah (dipinjamkan)

Dekorasi
Catering Bunga Buffe Tamu 2 buah
Ice Carving 1 pasang
Tree Ice (Tempat Buah)
Bunga di meja Penerima tamu
Bunga di meja keluarga
*******************************************************

Kalau dilihat dari paketan sih cukup lengkap. Ttapi portfolio mereka yang ada diinternet sedikit sekali. Hanya ada 1 disini, itupun dengan jilbab-do pengantin wanita nya yang tidak memuaskan. Untuk diriku yang berjilbab ini harus ekstra hati-hati memilih perias. Wedding is once in a lifetime event (insya Allah). Jadi ngga boleh sampai aku ngga merasa cantik ataupun nyaman.

Bukan hanya itu saja review dari seorang capeng disini membuatku semakin mantap untuk mencoret Purnama Catering. Aku paling tidak suka dengan catering yang pelit bunga. Apalagi sampai terlihat seperti bunga layu/bunga kering. Dekorasi pernikahan seseorang mungkin tidak akan diingat oleh orang lain jika biasa aja, namun jika terlihat jelek? Orang tidak akan pernah lupa. Dan aku ngga mau sampai terjadi seperti itu.

Nah nama Alisha Anjani sendiri muncul ketika aku sedang mencari review Purnama Catering. Another catering murah-tapi-ngga-murahan. Sayang beribu sayang, walau makeup nya lumayan oke, kelangkaan portfolio Alisha Anjani dalam menangani pengantin berjilbab lagi-lagi membuat aku harus mencoret catering ini dari daftarku.

Mungkin kalau amira ternyata full booked untuk tanggal ku, aku akan reconsider untuk pakai dua catering ini. Well, let's see what will happen next.

Assalamualaikum.

3 comments:

  1. Assalamualaikum sis..
    Saya Findi, mau over DP Alisha Anjani WO untuk wedding di tahun 2017. Paket perkawinan Gedung (500 undangan / 1000 orang), saya sudah DP 5juta kesana.
    For more info, wa ke nomor 089652089883. Terima kasih.

    ReplyDelete
  2. Assalamu'alaikum para capeng yg lagi pusing, saya mau menawarkan over DP Alisha Anjani paket 250 undangan/500 orang untuk Wedding 2018.. Harga masih price list 2017 lho..

    Saya sudah DP 5.5 jt, bisw nego ya kak..

    Saya lepas karena acara pindah ke daerah.

    Minat bs WA 085707671627

    ReplyDelete
  3. PROMO PURNAMA CATERING : Discount 1tj sampai akhir tahun 2018 (Berlaku untuk gedung tertentu)

    Contact Person Purnama Catering : RIA (0813 1640 8169), AMI (0813 1608 7873), INGE (0812 9104 2586), TINI (0812 9598 623)

    email : purnama.0616catering@yahoo.com

    ReplyDelete