Pages

Thursday, October 22, 2015

Review Afiel Photography - Rekanan Amira Catering

Tingkat kepuasan: 8 / 10

For your info, aku baru ngambil ambil foto nikahan ku (Apr 2014) di pertengahan tahun 2015. Hahaha. Jangan tanya kenapanya deh. Sebenernya awalnya aku agak skeptis sih sama ini vendor. Secara waktu minta tolong diana liatin foto-foto dirumahnya, kata diana foto-fotonya standar banget, tapi waktu itu mikirnya "yasudahlah daripada ribet lagi".

- 1 : mas afiel dan tim menurutku ngga terlalu bisa ngarahin gaya. Sedangkan kami sang manten udah terlampau capek badan dan pikiran untuk mikirin sebatas gaya. Jadi ya ngga kepikiran harus gaya gimana. Ngga ada gaya yang waw banget. Bahkan ada satu gaya yang aku ngasal aja tapi jadi malah trademark buat capeng-capeng lain yang mas afiel pegang.

- 1 : Waktu foto studio, ngga semua keluarga ku lengkap. Mungkin ada kekurangan juga di tim keluargaku. Tapi tetep aja harusnya kan foto studio mantennya lengkap semua.

Overall aku suka-suka aja sih sama hasil fotonya mas afiel. Karena pas udah diedit jadinya lumayan bagus foto-foto ku. Pinter ngeditnya si mas afiel ini. Videonya juga lumayan bagus. Cocok lah buat capeng irit tapi tetep mau foto bagus.

2 comments:

  1. Halo Mba, salam kenal..

    Kemaren waktu nikahanku 31 oktober 2015 aku juga pake Afiel dari Amira Catering juga. Trus pas foto studio aku baru sadar pas udah di rumah kok tadi ga diminta foto sama keluarga lengkap, yang difoto cuma aku dan suamiku aja. Pas saat itu ya aku ga kepikiran, pas di rumah baru inget dan kesel sekesel2nya masa momen sekali seumur hidup ga ada foto studio sama orangtua..

    waktu itu yang handle fotografernya bukan mas afiel, tapi pak ridwan. Orangnya kurang profesional.. kabur-kaburan mulu ga standby di tempat, jadi aku sering kesel waktu ada undangan yang minta difoto eh fotografernya ga ada, mesti dicari dulu..

    Trus sebenernya fotonya jadi berapa lama sih mba? setelah acara, aku coba ngehubungin mas afielnya tapi telp ga diangkat2 dan sms ga dibales2.. makin KZZLLL kan....

    Kalo aku ngasih nilai 2/10 hehe

    ReplyDelete