Pages

Sunday, August 3, 2014

Review MC & Penari : Team Pak Agus

MC
Tingkat kepuasan : 8.5 / 10

Seperti semua 'pengguna' MC Pak Agus, kita ngga pernah tahu dapat siapa MC nya sampai hari H. Dan waktu acara ku yang datang adalah adenya Pak Agus. Orangnya asik sih. Bisa sakral waktu akad, dan bisa kocak waktu resepsi. Ngga kaku sama yang temen-temenku yang masih muda-muda. Waktu udah akhir-akhir tinggal foto-foto dia suka ikut heboh kalau yang foto anak-anak muda. Kekurangannya ada dua yaitu beberapa list foto ada yang ngga kesebut (minus 0.5) dan salah nyebut ibu direkturnya mama sebagai BAPAK. Ahhhh aku langsung dimarahin mama, untung setelah itu ngga salah lagi. Tapi tetap aja sekali salah sebut itu udah bikin aku sama mama malu setengah mati. Jadi untuk yang ini aku minusnya 1. Tips lagi buat para capengs, jangan lupa untuk list VIP dan foto kalau mau menyebutkan nama orang jangan lupa pake title Bpk/Ibu atau Sdr/Sdri.


Penari
Tingkat kepuasan : 9 / 10

Saking udah lamanya ngga ngereview aku udah sampe lupa ini aku bayar penari berapa per orang nya. Forgive meeeeh. Hahaha kalo ngga salah sih 300 ribu per orang untuk tarian sumatera, untuk tarian sunda 400 ribu per orang (harga per april 2014). Masalah tari ini sempet jadi bahan kegalauan aku juga. Mau pakai tarian palembang atau sunda merak. Karena adat papa sunda dan kemarin-kemarin sempat ada ambek-ambekan masalah adat akhirnya tarian baru fix beberapa hari menjelang hari H. Untung pak agus (ini penari teamnya dia juga) orangnya baik dan ngerti kalau capeng itu rentan banget sama yang namanya galau. Hal kecil aja bisa jadi sumber kegalauan bagi orang yang mau nikah. Akhirnya jadilah tarian resepsi ku Tarian Pagar Pengantin Palembang dengan request aku nya ngga usah nari. Pas acara entah gimana penarinya ini tiba-tiba dateng ke ruang rias ku dan ngajarin aku gerakan-gerakannya. Padahal aku udah kekeuh ngga mau nari. Eh dijemput aja loh dipelaminan. Yaudah walhasil ancur lebur tarianku. Ngga ada anggun-anggunnya. Mana keliatan banget pula salah-salahnya. Minus 1 deh karena bikin aku malu seumur hidup kalau inget itu tarian. Mana mereka ngajarin aku gerakan tapi ngga ngasih tahu berapa kali nya. Jadilah pas di beberapa gerakan aku keliatan banget bingung mau ngapain. Hahahaha tips banget nih buat yang pake Tarian Pagar Pengantin Palembang, LATIHANLAH!!! Walau udah bilang ngga mau ikut nari, bakal zonk kalau tiba-tiba dijemput dan diajak nari. Daripada malu seumur hidup. Walau titis sedikit menenangkan hati sih dengan bilang sobatnya juga salah waktu nari Pagar Pengantin. Yasudahlah, yang penting sekarang udah SAH! :D

No comments:

Post a Comment